Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 25 Mei 2018

BOM SURABAYA: Jumlah Korban Meninggal Dunia Bertambah

Peni Widarti Minggu, 13/05/2018 14:57 WIB
BOM SURABAYA: Jumlah Korban Meninggal Dunia Bertambah
Frans Barung Mangera

Bisnis.com, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur menyampaikan informasi terkini jumlah korban peledakan bom gereja di Surabaya mencapai 11 orang meninggal dunia, dan sebanyak 41 korban luka-luka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan saat ini para korban sudah berada di sejumlah rumah sakit Surabaya seperti RSUD Dr. Soetomo, dan RS Bhayangkara.

"Jadi sudah ada 11 orang yang meninggal yang saat ini tersebar di rumah sakit. Kepolisian RI menyampaikan belasungkawa kepada korban yang meninggal maupun yang dirawat," katanya dalam konferensi pers di Media Center Polda Jatim, Minggu (13/5/2018).

Adapun jumlah korban ledakan di Gereja St Maria Tak Bercela Ngagel terdapat 5 korban jiwa dan korban lainnya dari Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Arjuno ada orang korban dan 3 orang korban lainnya ada di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Diponegoro.

Kombes Frans menambahkan rencananya Presiden Joko Widodo akan mengunjungi korban-korban peledakan bom di gereja-gereja Surabaya.

"Setelah mendarat, rencananya beliau mengunjungi para korban dari rumah sakit baru ke Polda Jatim didampingi oleh Menkopolhukam, Kepala BIN, dan Gubernur Jatim Soekarwo," imbuhnya.

Apps Bisnis.com available on: