Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 25 Mei 2018

Akan Konser Di Jakarta, Rita Ora Boyong 26 Penari

Newswire Selasa, 24/04/2018 10:32 WIB
Akan Konser di Jakarta, Rita Ora Boyong 26 Penari
Rita Ora
Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rita Ora yang jadi salah satu penampil di SHVR Ground Festival 2018 akan membawa rombongan penarinya ke Indonesia demi meramaikan pertunjukannya di Jakarta.

“Rita Ora akan membawa banyak tim-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018. Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari," kata Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival dalam keterangan pers, Selasa.

"Lagu-lagu Rita Ora juga menjadi hits airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini”.

SHVR Ground Festival 2018 berlangsung selama dua hari pada 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta dengan sederet bintang tamu ternama. Selain Rita Ora, bakal ada Cade dan FKJ.

Festival yang ditujukan untuk pengunjung usia 18 tahun ke atas ini juga akan dimeriahkan dengan aksi spinning seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Harga tiketnya berkisar antara Rp550.000-Rp3.600.000.

Apps Bisnis.com available on: