Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 23 September 2018

LIGA PRANCIS

Minim Jam Main, Pastore Berpeluang Hengkang Dari PSG

Ilham Budhiman Selasa, 17/04/2018 08:38 WIB
Minim Jam Main, Pastore Berpeluang Hengkang dari PSG
Pastore
Football Italia

Bisnis.com, PARIS - Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore berpeluang hengkang dari Parc de Princes akhir musim nanti seiring minimnya kesempatan bermain di klub asal Paris itu.

"Apa yang akan saya lakukan musim panas ini? Saya masih tidak tahu. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik," kata Pastore membuka kesempatan wawancara dilansir Football Italia, Selasa (17/4).

"Kami memiliki piala lain untuk dimenangkan dan kami akan memberikan yang terbaik untuk kami. Lalu setelah itu, kita bisa lihat apa yang terjadi ke depannya," kata dia.

Sejauh ini, pemain asal Argentina itu telah mengemas 11 penampilan di kompetisi Ligue 1 dan mencatatkan empat gol serta empat assist.

Sebelumnya, Pastore menjadi bidikan utama Inter Milan di awal tahun 2018. Namun, kesepakatan antara kedua klub tak terjadi sehingga dia gagal berkostum Nerazzuri.

Pastore baru saja meraih gelar Ligue 1 musim 2017/2018. Les Parisien memastikan gelar juara Ligue 1 ketujuh usai mempermalukan AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc de Princes, Senin dini hari WIB.

Pemain 28 tahu ini pun merasa senang timnya mampu mengalahkan juara bertahan Liga Prancis musim lalu.

"Musim ini lebih indah karena kami mampu mengambil gelar yang sempat hilang. Kami memiliki kiprah hebat musim ini dan mengalahkan Monaco dengan skor 7-1. Kemenangan ini memberi kami kekuatan untuk mengakhiri musim dengan sangat baik," kata dia.