Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 25 April 2018

Demiz Ungkap Rahasia Elektabilitas Deddy-Dedi Terus Naik

Wisnu Wage Senin, 16/04/2018 18:01 WIB
Demiz Ungkap Rahasia Elektabilitas Deddy-Dedi Terus Naik

Bisnis.com,SUBANG--Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mengapresiasi hasil survei terbaru pilgub jabar 2018 dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyatakan pasangan Deddy-Dedi unggul dibanding kandidat lainnya.

Seperti diketahui hasil survei LSI menunjukan elektabilitas Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi unggul 43,2% dibandingkan lawan kuatnya Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum yang mencapai 39,27%.

Sedangkan dua calon lainnya yaitu Mayjend (purn) Sudrajat - Ahmad Syaikhu hanya 8,2% dan Mayjend (purn) TB Hasanudin - Irjen Pol (purn) Anton Charliyan 4,1%.

Menyikapi perkembangan survei tersebut, Deddy Mizwar mengungkapkan, peningkatan elektabilitas dan popularitas tersebut tidaklah lepas dari kinerja tim Deddy-Dedi saat ini.

Dimana tim yang terdiri dari para kader partai, relawan dan simpatisan bergerak secara masif di lapangan. Termasuk juga pola kampanye yang langsung bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Alhamdulilah karena kita banyak silaturahim dengan masyarakat, pertama membuka pintu rezeki kedua memanjangkan umur. Ini mungkin buah dari silaturahim dan rezeki anak soleh," ujarnya dalam rilis resmi, Senin (16/4/2018).

Menurutnya kinerja partai pengusung dan relawan untuk meyakinkan masyarakat di daerah-daerah berjalan sesuai rencana.

"Sebanyak-banyaknya silaturahim kemudian APK menyebar, dulu kan gak ada. Kemudian relawan bergerak sesuai rencana, logistik juga mendukung, strategi juga demikian disampin setiap potensi yang ada di daerah," katanya.

Bahkan, masyarakat yang sebelumnya hanya melihat pasangan Deddy - Dedi dari selebaran spanduk dan stiker, kini bisa bertemu langsung. Deddy dalam kampanye di Pilgub Jabar menekankan tatap muka langsung dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan saat ini di Pasar Kalijati Subang.

"Sekarang bisa ngobrol, jadi kalau naik elektabilitas karena kita banyak silaturahim kepada masyarakat dari kalangan manapun, dari pengusaha besar sampai pengusaha kecil, segala macam ormas," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on: