Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 23 September 2018

Kate Middleton Segera Melahirkan Anak Ketiganya, Jenis Kelamin Masih Misteri

Ajijah Selasa, 10/04/2018 15:51 WIB
Kate Middleton Segera Melahirkan Anak Ketiganya, Jenis Kelamin Masih Misteri
Duke dan Duchess of Cambridge, beserta Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle
Kensington Royal

Bisnis.com, LONDON - Kate Middleton akan melahirkan anak ketiganya segera, seiring pembatasan parkir sementara ditempatkan di luar RS St Mary di London, Senin lalu (9/4).

Menurut beberapa laporan, pembatasan sementara telah dipasang di sepanjang South Wharf Road, menangguhkan parkir di area tersebut antara 9-30 April.

Selain itu, dibangun juga penghalang sebagai persiapan menghadapi gerombolan kru wartawan yang akan hadir saat Kate melahirkan.

Tim profesional medis Duchess of Cambridge saat ini sudah dalam posisi 24/7 karena waktu kelahiran sudah dekat.

Tim ini dipimpin oleh Alan Farthing, ahli bedah-ginekolog, dan Guy Thorpe-Beeston, seorang ahli bedah-ginekolog rumah tangga kerajaan. Keduanya juga membantu Duchess melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Di dalam rumah sakit, Kate akan menginap di kamar en suite, yang menyediakan "lingkungan yang modern dan nyaman untuk memulai keluarga baru", menurut laman rumah sakit.

Kate akan mendapatkan makanan yang disiapkan dari dapur khusus, serta layanan minum teh sore untuk suaminya, Pangeran Charles dan Pangeran William.

Waktu kelahiran bayi kerajaan belum terungkap, tetapi banyak laporan menunjukkan bahwa Kate akan melahirkan pada 23 April.

Jenis kelamin bayi juga masih misteri, karena Kate dan William memilih tidak ingin tahu dulu.

Kensington Palace akan mengeluarkan pernyataan mengenai jenis kelamin bayi, berat badan dan waktu kelahiran setelah Duchess melahirkan anak ketiganya.

Namun, jika kelahiran terjadi di tengah malam, mereka tidak akan membuat pengumuman sebelum 9 A.M, waktu Inggris. Nama bayi akan diumumkan ketika pasangan kerajaan kembali ke Apartemen 1A Kensington Palace. Demikian seperti dilansir Ace Showbiz.