Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Juli 2018

Donald Trump Jr Digugat Cerai Istrinya

Ajijah Jum'at, 16/03/2018 13:11 WIB
Donald Trump Jr Digugat Cerai Istrinya
Donald Trump Jr dan istrinya Vanessa
Cosmopolitan

Bisnis.com, NEW YORK - Istri Donald Trump Jr, putra sulung presiden Amerika Serikat, mengajukan gugatan cerai, Kamis (15/03), di New York, menurut pemberitaan media Amerika.

Vanessa Trump, yang nama gadisnya Haydon, menikah dengan Donald Jr pada November 2005. Pasangan tersebut, keduanya berusia 40 tahun, memiliki lima anak berusia mulai dari tiga sampai 10 tahun.

Menurut beberapa lansiran media, mantan model itu mengajukan perceraian tanpa tuntutan, yang berarti persidangan tidak akan mencakup perselisihan mengenai hak asuh anak dan aset.

Saat AFP meminta konfirmasi mengenai kabar tersebut, Trump Organization tidak segera menanggapinya.

Beberapa pekan lalu, tabloid The New York Post melaporkan bahwa pernikahan pasangan itu diterpa prahara, menyebutkan seringnya Donald Jr bepergian dan, yang juga seperti ayahnya, sangat menggandrungi situs jejaring sosial Twitter.

Pada pertengahan Februari, Venessa  yang biasanya menghindari sorotan media, menjadi berita utama setelah dia membuka surat yang dikirim untuk suaminya yang berisi bubuk putih misterius.

Bubuk itu tidak berbahaya, tapi Vanessa Trump dirawat di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan, bersama ibunya, yang berada di sana saat dia membuka amplopnya.

Pada 1 Maret, seorang pria Massachusetts berusia 24 tahun ditangkap dan didakwa dengan mengirimkan pesan dan bubuk yang mengancam, demikian AFP.