Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 12 Desember 2018

PILGUB JABAR 2018: Demiz Hindari Retorika Dalam Penyampaian Program

Wisnu Wage Rabu, 14/03/2018 11:42 WIB
PILGUB JABAR 2018: Demiz Hindari Retorika Dalam Penyampaian Program
Deddy Mizwar

Bisnis.com,BANDUNG--Calon gubernur Jabar Deddy Mizwar menyakini program dan visi misi pasangan Deddy-Dedi bisa diterima publik dengan baik.

Deddy mengatakan debat publik yang digelar KPU awal pekan ini menjadi medium warga Jabar untuk dapat memahami program dan profil masing-masing paslon.

"Kami sendiri selalu berpatokan pada data dan kondisi faktual dalam merancang dari visi hingga program. Sebab, semua gagasan itu sudah seharusnya sinkron dengan Rencana Jangka Panjang Daerah (RPJP) Jawa Barat, dan juga secara teknis birokratis memang visible untuk dapat diwujudkan dalam rentang 5 tahun ke depan," katanya dalam penjelasan resmi di akun instragramnya, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya karena itu dalam debat dirinya sejauh mungkin menghindari retorika indah dalam penyampaian gagasan.
"Pada debat pertama kali ini, saya juga ingin mengapresiasi bagi semua pasangan calon yang membuat debat ini lebih rileks," tuturnya.

Dia memaparkan bahwa di belakang panggung, silaturahmi kami antar paslon begitu cair dan penuh keakraban. "Semoga semangat silaturahmi yang saling menguatkan itu juga terjadi pada para pendukung semua paslon di masyarakat lebih luas," katanya.

Deddy meminta agar debat dan rangkaian kampanye diperhatikan dan diikuti dengn baik agar masyarakat Jabar benar-benar dapat memastikan siapa yang betul-betul bekerja untuk melayani.