Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 18 Agustus 2018

PILWALKOT BANDUNG 2018: Wih, Doel Sumbang Resmi Jadi Jurkam Pasangan Nuruli

Ilham Budhiman Selasa, 13/03/2018 17:05 WIB
PILWALKOT BANDUNG 2018: Wih, Doel Sumbang Resmi Jadi Jurkam Pasangan Nuruli
Doel Sumbang
Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Nuruli) resmi didukung musisi asal Bandung Doel Sumbang di Pilwalkot Bandung 2018. Bahkan, Doel Sumbang siap menjadi juru kampanye pasangan tersebut.

"Saya merasa ada kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, dan dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang,” kata Doel Sumbang dalam keterangan resmi pasangan Nuruli, Selasa (13/3).

Pertimbangannya, kata Doel, untuk Nurul dia punya punya jam terbang dan knowledge yang mumpuni. Sedangkan untuk Chairul, dia mengaku sudah mengenalnya sejak lama.

“Saya kenal Ruli (panggilan akrab Chairul) sejak lama, selain itu di mata saya Ruli juga punya attitude yang baik,” ujarnya.

Doel menambahkan, dirinya akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu-waktu tertentu saat pasangan ini berkampanye. “Ya, sesekali menghibur dan tentu saja saya akan menyampaikan kepada warga Kota Bandung bahwa Nurul-Ruli ini adalah pasangan yang patut didukung dalam Piwalkot Bandung 2018,” katanya.

Doel juga mengingatkan kepada pasangan tersebut apabila terpilih di Pilwalkot Bandung 2018. Menurutnya, Nurul harus bisa menjadi seorang yang pulang kampung, artinya mengabdi serta mencurahkan seluruh ilmunya untuk membuat Bandung semakin cantik dan harmonis. Begitupun dengan Ruli yang punya basic pengusaha dan juga praktisi seni.

“Dengan basic pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya sehingga bisa lebih baik lagi, selain itu sebagai praktisi seni, tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik," ucapnya.

sementara menurut Ruli, dengan bersedianya Doel Sumbang bergabung bersama pasangan Nuruli, tentunya menjadi sebuah kebahagian tersendiri dan sekaligus menjadi tambahan amunisi untuk mendulang suara.

“Saya mengenal sosok Doel Sumbang sejak lama, dan saya berterima kasih Kang Doel bersedia membantu kami dalam pemenangan Pilkada Kota Bandung ini,” pungkasnya.