Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 24 Mei 2018

PILGUB JABAR 2018: Duh, Emil Tak Beri Uu Kesempatan Bicara

Wisnu Wage Senin, 12/03/2018 20:55 WIB
PILGUB JABAR 2018: Duh, Emil Tak Beri Uu Kesempatan Bicara
Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum
Antara

Bisnis.com,BANDUNG--Acara debat pasangan calon Pilgub Jabar di Sabuga, Bandung, Senin (12/3/2018) mulai melahirkan potret menarik.

Dalam sesi kedua yang dipandu Rosiana Silalahi para kandidat mulai diberikan kesempatan menjawab pertanyaan yang kemudian akan ditanggapi pasangan calon yang lain.

Rosiana secara bertahap memberikan sejumlah pertanyaan seperti hubungan gubernur dengan bupati dan wali kota yang tidak harmonis. TB Hasanudin mendapatkan kesempatan menjawab hal ini lalu ditanggapi oleh Sudrajat, Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi.

Giliran soal gini rasio yang terjadi di Jabar Sudrajat menjawab dengan persoalan angka kemiskinan yang tinggi di Jabar namun lalu dibantah oleh data Deddy Mizwar sambil mengkritik Ridwan Kamil lalu disudahi oleh Hasanudin dan Anton.

Giliran pertanyaan terakhir di sesi dua soal rekan-rekan yang meminta proyek, Ridwan Kamil menjawab lalu ditanggapi Syaikhu dan Anton lewat program masing-masing lantas ditutup oleh penjelasan Dedi Mulyadi.

Menariknya sudah dua sesi dilalui, UU Ruzhanul Ulum tidak diberi kesempatan sekalipun oleh Ridwan Kamil. Dia hanya terlihat tersenyum sambil mencatat namun hingga sesi kedua ditutup, Bupati Tasikmalaya ini hanya menjadi penggembira.

   

Apps Bisnis.com available on: