Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 24 Mei 2018

PILGUB JABAR 2018: Debat Publik Cagub, Ini Harapan DPRD Jabar

Wisnu Wage Senin, 12/03/2018 14:30 WIB
PILGUB JABAR 2018: Debat Publik Cagub, Ini Harapan DPRD Jabar
Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi
Jabarprov.go.id

Bisnis.com,BANDUNG--DPRD Provinsi Jawa Barat berharap seluruh pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang akan tampil dalam debat publik KPU Jabar bisa menampilkan visi misi mereka kepada publik melalui acara tersebut.

"Semoga Debat Kandidat Cagub Cawagub Jabar nanti bisa berjalan lancar dan saya harapkan setiap paslon bisa menyampaikan visi misi kepada publik lewat acara ini," kata Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, di Bandung, Senin (12/3/2018).

Dia menuturkan saat momentum tersebut setiap calon diharapakan dapat mengutarakan pemikiran terbaiknya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.

"Jadi kami harapkan nanti itu dapat menjawab persoalan-persoalan yang ada di Jawa Barat, bukan menjadi sarana untuk saling menjatuhkan," ujarnya.

Selain itu, adanya Rosiana Silalahi yang akan memandu jalannya debat diyakini akan membuat suasana debat menjadi menarik untuk disaksikan.

"Kalau tidak salah Debat Publik nanti itu dipandu sama Rossiana Silalahi ya, saya kira acara nanti bakal seru untuk disaksikan ya," ujar Ineu.

Sementara itu, Panitia Debat Publik Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 menyediakan 1.600 kursi atau masing-masing 400 kursi untuk setiap pendukung pasangan dan 300 kursi undangan.

Panitia juga menyediakan panggung kesenian bagi 15 orang dari setiap pendukung calon untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan di Sabuga, Kota Bandung.

Apps Bisnis.com available on: