Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon Kini Punya Wahana Permainan Kekinian

Maman Abdurahman Minggu, 11/03/2018 00:53 WIB
Taman Air Goa Sunyaragi Cirebon Kini Punya Wahana Permainan Kekinian

Bisnis.com, CIREBON—Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon kini memiliki 4 wahana permainan baru. Wahana tersebut diresmikan oleh Sultan Sepuh XIV, Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat, Sabtu (10/03/2018).

Keempat wahana permainan baru di Goa Sunyaragi yaitu spot foto balon udara, ayunan putar, sepeda gantung dan wahana permainan panahan. Sekedar informasi, Goa Sunyaragi merupakan tempat wisata yang dikelola oleh Keraton Kasepuhan.

Arief mengatakan penambahan wahana baru di Goa Sunyaragi merupakan upaya meningkatkan kunjungan wisatawan apalagi wahana yang ditambahkan seluruhnya wahana dengan konsep kekinian.

“Obyek wisata khususnya di Cirebon harus terus berinovasi karena persaingan tempat wisata saat ini sangat ketat,” katanya.

Arief mengungkapkan untuk dapat menikmati wahana permainan baru pengunjung Goa Sunyaragi dikenakan biaya tambahan di luar tiket masuk, adapun tiket wahana baru mulai dari Rp10.000-Rp20.000.

“Selama Maret 2018 ada promo opening yaitu berupa diskon sebesar 50% di wahana baru Goa Sunyaragi,” ujarnya.

Selain meresmikan keempat wahana baru, Arief juga mencoba satu per satu wahana baru yang ada di Goa Sunyaragi tersebut. (k3)