Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 13 Desember 2018

Elek Yo Band Siap Beraksi Di Panggung Java Jazz Festival Hari Ini

Dika Irawan Jum'at, 02/03/2018 10:47 WIB
Elek Yo Band Siap Beraksi di Panggung Java Jazz Festival Hari ini
Elek Yo Band
Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival dimulai hari ini di Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (2/3/2018).

Ada puluhan musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil. Salah satunya Elek Yo Band, grup band bentukan menteri-menteri Kabinet Kerja.

Grup band yang digawangi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitaris), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis), Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokalis), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri (gitaris), dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokalis) dijadwalkan tampil pada pukul 20.00 WIB di Hall B1. 

Ada empat lagu yang akan dibawakan oleh Elek Yo Band di aksi pertama mereka di JJF ini sekaligus perdana tampil di hadapan publik. Selain Elek Yo Band, pada hari ini sederet artis Indonesia dan mancanegara siap memeriahkan festival yang berlangsung untuk ke-14 kalinya ini.

Dari Indonesia, antara lain ada Glenn Fredly, Dira Sugandi, Tohpati, Kunto Aji, The Soulful feat. Amelia Ong & Imela Kei, Aksan Sjuman Trio, dan Dwiki Dharmawan. Sedangkan musisi internasional, ada Dionne Warwick, Ron King Big Band, Tony Monaco, Michael Manson, dan Vanessa Williams.