Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 19 September 2018

Astindo Travel Fair 2018 Tawarkan Paket Wisata Menarik

Deandra Syarizka Jum'at, 02/03/2018 15:40 WIB
Astindo Travel Fair 2018 Tawarkan Paket Wisata Menarik
Ilustrasi
Lifehack

Bisnis.com, JAKARTA--Pameran wisata Astindo Travel Fair 2018 yang resmi dibuka pada Jumat (02/03) ini menawarkan beragam paket wisata menarik bagi pengunjung. 

Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat menyampaikan tahun ini merupakan penyelenggaraan Astindo Travel Fair ke-delapan kalinya dengan antusiasme masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya. 

"Trend meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia setiap tahunnya memicu kami untuk memberikan penawaran harga menarik dan diskon spesial dengan menggandeng kerja sama dengan mitra industri terkait, " ujarnya,  Jumat (02/03).

Dia menambahkan,  pada tahun ini pihaknya juga menyelenggarakan untuk pertama kalinya ajang Astindo Travel Mart, yang merupakan sebuah forum business to business yang mempertemukan pembeli berupa tour operator dari Asean dengan penjual dari Indonesia yang merupakan inbound tour operator,  hotel serta pelaku wisata lainnya. 

Pameran ini menawarkan berbagai promo tur paket wisata baik dalam maupun luar negeri. Beberapa di antaranya paket wisata Yogyakarta selama tiga hari mulai Rp899ribu,  Belitung Rp1,09 juta. 

Ada pula tur ke Bangkok selama tiga hari sebesar Rp3.79 juta,  Taipei tiga hari sebesar Rp4,19 juta,  dan masih banyak lainnya.  

Pameran ini berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (02/03) hingga Minggu (04/03) di Jakarta Convention Centre.