Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 13 Desember 2018

4 Barang Favorit Para Ibu Saat Belanja Online

Newswire Jum'at, 23/02/2018 13:10 WIB
4 Barang Favorit para Ibu saat Belanja Online
Ilustrasi
franchiseherald.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil survei The Asianparent menunjukkan lebih dari 73% ibu di Indonesia yang menjadi responden survei mereka belanja online dua sampai tiga kali dalam sebulan.

Menurut survei yang melibatkan 1.093 ibu berusia 20 sampai 40 tahun dengan pendapatan di atas Rp3 juta per bulan selama Desember 2017, para ibu umumnya memilih belanja melalui layanan daring karena bisa dilakukan kapan saja, hemat waktu dan lebih mudah membandingkan harga.

"Saya sering belanja online, soalnya bisa belanja dari kantor, ongkos kirim kadang-kadang gratis dan harganya bisa pilih yang paling murah," kata Hesty Apriani, ibu dari seorang anak, pada ANTARA News, Jumat.

Sementara barang favorit para ibu saat belanjaonline menurut siaran pers Shopee adalah barang-barang berikut:

Popok Bayi

Popok bayi sekali pakai sudah jadi kebutuhan tersendiri bagi ibu, yang harus memilih popok yang sesuai dengan usia bayi dan kondisi kulit bayi serta memastikan ukuran popok sesuai agar bayi nyaman bergerak.

Mainan 

Mainan merupakan alat yang dapat menunjang perkembangan otak anak Anda. Para ibu mesti memilih mainan tepatyang bisa membantu anak untuk belajar lebih efektif dan efisien sesuai dengan fase perkembangannya.

Pakaian bayi

Tahun pertama pertumbuhan bayi adalah saat perubahan yang menakjubkan di mana rata-rata pertumbuhan bayi selama periode waktu ini sangat cepat. Bayi bisa tumbuh setinggi 10 inci (25 cm) dan beratnya tiga kali bobot lahir mereka. Pertumbuhan bayi yang sangat dinamis membuat para ibu sering berbelanja baju bayi.

Sepatu bayi


Mencari sepatu yang tepat untuk bayi sangatlah penting. Bagian atas sepatu harus terbuat dari bahan yang lembut dan bagian bawah sol terbuat dari karet, sehingga tidak licin. Sol yang fleksibel akan membantu merangsang fleksibilitas alami kaki sehingga sangat penting bagi perkembangan lengkungan kaki yang normal bayi.