Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 Februari 2018

PILWALKOT BANDUNG: Ketiga Paslon Deklarasikan Kampanye Damai

Ilham Budhiman Kamis, 15/02/2018 13:55 WIB
PILWALKOT BANDUNG: Ketiga Paslon Deklarasikan Kampanye Damai
Ketiga pasangan calon yang bertarung di Pilwalkot Bandung 2018

Bisnis.com, BANDUNG - Ketiga pasangan calon yang bertarung di Pilwalkot Bandung 2018 akan melakukan deklarasi kampanye damai usai ditetapkan secara resmi oleh KPU sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Bandung periode 2018-2023.

Deklarasi kampanye damai digelar di Monumen Perjuangan, Kamis (15/2) sore ini. Seluruh paslon berangkat di titik kumpul masing-masing untuk kemudian menuju lokasi acara. Setelah itu, ketiga paslon dan tim masing-masing akan melakukam konvoi dengan rute yang sudah ditetapkan.

Adapun pasangan nomor urut 1, Nurul Arifin Chairul-Yaqin Hidayat (Nuruli) berangkat bersama 200 simpatisan pada pukul 11.30 WIB tadi di Posko Pemenangan Nuruli Jalan Tamblong No. 48-50 Kota Bandung. Mereka melakukan menuju Monju menggunakan 25 unit kendaraan roda dua dan 25 unit kendaraan roda empat.

Sementara paslon nomor urut 2, Yossi Irianto-Aries Supriatna (Hebring) berangkat pada pukul 11.00 WIB dengan diantar 200 simpatisan. Total kendaraan 30 unit kendaraan roda dua dan 20 unit kendaraan roda empat mengantarkan pasangan tersebut. Hebring berangkat dari titik kumpul di Posko Pemenangannya Jalan Braga No.3 Kota Bandung.

Sedangkan paslon dengan nomor urut 3, Oded M Danial-Yana Mulyana (Oya) meluncur dari kediaman masing-masing pada pukul 12.00 WIB dengan membawa 100 simpatisan yang menggunakan 20 unit kendaraan roda dua dan 10 unit kendaraan roda empat. Oded berangkat dari kediamannya di Jalan Karya Kota Bandung, sedangkan Yana dari rumahnya di Jalan Abadi 3, Gegerkalong, Kota Bandung.

Adapun rute konvoi deklarasi kampanye damai adalah dimulai dari Monju selanjutnya ke Jalan Surapati – Sentot Alibasa – Diponegoro – Dokumsel – Ir.H Juanda – Merdeka – Lembong – Tamblong – Asia Afrika – Cikapundung – ABC – Braga – Viaduct – Perintis K – Wastu kencana – Pajajaran – Cicendo – HOS Cokro – Paskal – Pasteur - Naik Fly over Cihampelas – Turun Surapati – Monju .

Apps Bisnis.com available on: