Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 18 Agustus 2018

BUPATI SUBANG OTT KPK: Ditunjuk Gantikan Imas, Daddy Iskandar Kaget

Wisnu Wage Kamis, 15/02/2018 10:55 WIB
BUPATI SUBANG OTT KPK: Ditunjuk Gantikan Imas, Daddy Iskandar Kaget
Pengukuhan 7 Penjabat Sementara Bupati
Walikota

Bisnis.com,BANDUNG--Kabiro Yansos Setda Jabar Daddy Iskandar mengaku kaget ketika ditunjuk Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menjadi Pjs Bupati Subang.

Daddy mengaku dirinya diundang untuk menghadiri pelantikan 7 Pjs kepala daerah yang cuti kampanye dalam Pilkada Serentak 2018 namun tidak tahu akan diposisikan dimana.

"Saya datang saja, baru tahu ditempatkan di Subang kaget juga apalagi tadi pagi ada kabar OTT," katanya di Gedung Sate, Bandung, Rabu (14/2/2018).

Dirinya mengaku akan langsung melakukan konsolidasi dengan jajaran Pemkab Subang. Terutama memastikan pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan selama Imas Aryumningsih cuti kampanye dan berproses hukum. "Saya belum tahu, nanti saya koordinasi dengan sekda dan para asisten," ujarnya.

Daddy mengaku kebingungan karena kabarnya ruang kerja bupati sudah disegel KPK. Namun pihaknya sesuai petunjuk Gubernur diminta untuk memastikan roda pemerintahan harus tetap berjalan.

"Pemerintahan harus tetap berjalan. Arahan pak gubernur penekanannya pada konsolidasi ASN. Saya tidak akan ikut campur tapi KPK silahkan masuk," katanya.