Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 15 Agustus 2018

BUPATI SUBANG OTT KPK: Harusnya Kasus Ojang Jadi Pelajaran

Wisnu Wage Rabu, 14/02/2018 16:05 WIB
BUPATI SUBANG OTT KPK: Harusnya Kasus Ojang Jadi Pelajaran
Ilustrasi
inmagine

Bisnis.com,BANDUNG--Operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Subang Imas Aryumningsih oleh KPK disesalkan pihak DPRD Subang.

Ketua DPRD Subang Beni Rudiono mengatakan dirinya terkejut dengan informasi diciduknya Imas oleh KPK pada Selasa (14/2/2018) malam kemarin. Beni mengatakan saat menerima informasi dari Ketua Fraksi PDIP Subang dia langsung mengkonfirmasi pada sejumlah pihak namun tidak ada jawaban.

"Kita prihatin ya, sudah dua bupati ditangkap KPK. Kalau satu oleh kejaksaan. Oleh KPK, Ojang dan Bu Imas. Mohon ini jadi pelajaran bagi siapapun untuk berhati-hati karena ini bukan hanya persoalan hukum tapi menyangkut kekecewaan masyarakat Subang," katanya di Gedung Sate, Bandung, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya perkara yang membelit Imas sendiri sampai saat ini dirinya tidak mengetahui persis. Meski sudah ramai dibicarakan di media dan warga Subang, tidak jelas terkait perizinan apa dugaan Imas mendapatkan suap.

"Hanya dari tadi pagi saya lihat di televisi. Tidak ada anggota dewan ada pengusaha, ajudan dan supir," ujarnya.

Beni sekali lagi mengingatkan agar para pejabat di Subang untuk mewaspadai jangan sampai melakukan pelanggaran. "Saya tidak menyangka sebenarnya , sebenarnya kemarin dengan kasus Ojang saja harusnya sudah jadi pelajaran," paparnya.