Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 19 Oktober 2018

PILGUB JABAR 2018

Ridwan Kamil: Nomor Urut 1 Cocok Dengan Slogan Jabar Juara

Wisnu Wage Rabu, 14/02/2018 12:26 WIB
Ridwan Kamil: Nomor Urut 1 Cocok dengan Slogan Jabar Juara
Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG--Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum mendapat nomor urut 1 di Pilgub Jabar 2018 dalam pengundian KPU Jabar di Youth Center Arcamanik, Selasa (13/2/2018) malam.

Calon Gubernur Ridwan Kamil mengatakam nomor urut 1 sudah diidam-idamkan pihaknya karena merupakan doa dan harapan dari para pendukungnya.

"Alhamdulillah ini doa semua orang. 90% pendukung RINDU (Ridwan Kamil-Uu) menginginkan nomor satu," kata Wali Kota Bandung tersebut.

Menurutnya nomor 1 juga dengan slogan yang diusungnya bersama pasangannya Uu Ruhzanul Ulum, yakni Jabar Juara. "Jadi slogannya juga enak Jabar Juara, juara ke berapa? Kesatu, kira-kira begitu," ujarnya.

Mulai 15 Februari, Emil bersama Uu akan mulai bekerja untuk mencari simpati warga Jabar agar mau memilihnya. Dia akan berjuang dengan cara kreatif dan positif untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

"Mulai besok lusa kami akan ketok pintu ke masyarakat ke kampung-kampung, pasar-pasar sampai manapun. Karena kemenangan harus diraih dengan kerja keras dan doa dari semua yang mendukung kita," katanya.