Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 23 Mei 2018

Ahok Tantang Julianto Agar Keluar Dari Persembunyiannya

Sholahuddin Al Ayyubi Rabu, 14/02/2018 14:50 WIB
Ahok Tantang Julianto Agar Keluar Dari Persembunyiannya
Basuki Tjahja Purnama
Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok melalui kuasa hukumnya menantang Julianto Tio untuk bersikap jantan dan keluar dari persembunyian selama ini karena telah membuat rumah tangga Ahok-Veronica hancur hingga berkeping-keping.

‎Penasihat Hukum Ahok, Fifi Lety Indra Tjahja Purnama‎ ‎mendesak Julianto agar bersikap jantan dan segera menemui Veronica Tan. Menurut adik kandung Ahok tersebut, selama ini Julianto hilang dari peredaran untuk bersembunyi karena diduga malu telah membuat rumah tangga orang lain retak.

"Ayo dong JT tampil, jangan hilang terus dong. Cari tuh Bu Vero. Saya ingin tahu itu cinta sejati bukan, Bu Vero selama ini mau berkorban untuk JT, tapi JT mau berkorban juga gak," tuturnya, Rabu (14/2).

‎Dia menjelaskan gugatan perceraian yang dilayangkan kliennya terhadap Veronica dinilai sudah bulat dan tidak akan dicabut lagi, karena masalah tersebut dinilai sudah melewati batas. Menurutnya, Ahok akan terus maju untuk menggugat cerai isterinya hingga ada putusan dari Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Kami sama sekali tidak ada rencana untuk mencabut gugatan. Ini sudah bulat dan akan terus kami lanjutkan sampai ada putusan," katanya.

 

Apps Bisnis.com available on: