Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 23 Februari 2018

PILWALKOT BANDUNG 2018: Oded Yakin Nomor 3 Membawa Kemenangan

Ilham Budhiman Selasa, 13/02/2018 17:45 WIB
PILWALKOT BANDUNG 2018: Oded Yakin Nomor 3 Membawa Kemenangan
Pasangan Oded/Yana Mulyana

Bisnis.com, BANDUNG - Kandidat calon Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut tiga guna mengarungi kontestasi Pilwakot Bandung 2018.
 
Pasangan Oded M. Danial-Yana Mulyana (Oya) mendapat nomor urut tiga seiring dengan selesainya serangkain proses pengundian nomor urut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung dalam rapat pleno terbuka, di Gor Pajajaran, Selasa (13/2).
 
"Alhamdulillah, pasangan Oya, Oded-Yana mendapat nomor urut tiga," kata Oded.
 
Setelah ini, Oded yang maju sebagai petahana mengaku akan memulai kampanye ke seluruh pelosok Kota Bandung bersama tim pemenangan OYA.
 
"Tanggal 15 Februari kan kita mulai kampanye. Kita akan melaksanakan kampanye dengan tim pemenangan Oded-Yana, Insya Allah kita semua siap," ujar Oded.
 
Menurutnya, semua wilayah Kota Bandung akan disasar sebagai ajang kampanye tanpa ada satu pun wilayah yang terlewati.
 
"Dan Kita akan fokus memasuki dan mengetuk semua rumah yang ada di Kota Bandung. Insya Allah semua, semua (wilayah) Insya Allah," katanya.

Dengan nomor urut tiga ini, Oded yakin dan berharap akan mengantarkan pasangan Oya melenggang mulus ke kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023.
 
"Saya berharap mudah-mudahan nomor tiga ini adalah nomor yang akan mengantarkan saya Insya Allah dengan Pak Yana menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung," ucap Oded.

Sementara Yana Mulyana menambahkan, angka tiga memiliki filosofi khusus yang dapat dipresentasikan sebagai pemerintah, rakyat dan dunia bisnis.
 
"Angka tiga itu punya filosofi. Tiga itu berarti pemerintah, rakyat dan dunia bisnis," ungkapnya.
 
Usai penetapan nomor urut, masing-masing kandidat akan memulai masa kampanye pada tanggal 15 Februari dan semua paslon akan mengikuti deklarasi damai di Monumen Perjuangan (Monju) pada hari tersebut.

Apps Bisnis.com available on: