Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 19 Desember 2018

PILGUB JABAR 2018: ASYIK Tak Bidik Nomor Urut Tertentu

Wisnu Wage Selasa, 13/02/2018 16:57 WIB
PILGUB JABAR 2018: ASYIK Tak Bidik Nomor Urut Tertentu
Sudrajat-Ahmad Syaikhu
Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG--Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (ASYIK) tak mempermasalahkan nomer urut berapa yang akan digenggam dalam pengundian Pilgub Jabar 2018, Selasa (13/2/2018) malam.

Sudrajat mengatakan, nomor urut berapapun yang ditetapkan bagi pasangan ASYIK, semoga itu yang terbaik menurut Allah dan berkah.

“Saya dan Ahmad Syaikhu menghendaki nomor berapapun yang diberikan Allaah S.W.T. Nomor berapapun yang diberikan, semoga diberkahi oleh Allah,” katanya di Bandung.

Mengenai kesiapan paslon ASYIK, Sudrajat mengatakan timnya sudah mempersiapkan berbagai kelengkapan untuk kampanye.
“Ya kami sudah mempersiapkan bahan kampanye, alat peraga kampanye dalam berbagai jenis media, salah satunya Baligho sesuai dengan nomor urut,” terang Sudrajat.

Sudrajat juga menjelaskan terkait persiapan lainnya. Ia mengatakan, partai-partai pendukungpun sudah mempersiapkan kader-kadernya untuk menyosialisasikan pasangan ASYIK ke masyarakat. Tak ketinggalan juga para relawan, mereka sudah siap.

“Kami juga sudah menetapkan titik-titik zona-zona mana saja kita akan berkampanye. Saya juga mendengar informasi, KPU akan mengatur zona-zona kampanye setiap Paslon sehingga lebih teratur,” ungkap Calon Gubernur Jabar pasangan ASYIK ini.

Terkait dengan keyakinan pasangan ASYIK di Pilkada Jawa Barat ini, Sudrajat menyampaikan, dirinya dan Ahmad Syaikhu tidak mau terlampau percaya diri. Namun, dirinya menyatakan berkeyakinan selama ada kerja keras dan do’a.

“Selama kita berkeyakinan, dengan bekerja keras, berdo’a, dan kehendak Allah, In syaa Allaah, kita akan mendapatkan apa yang memang seharusnya kita dapatkan,” ungkap Sudrajat.