Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 23 Februari 2018

PILWALKOT CIREBON 2018: Ini Program Unggulan Pasangan Calon Bamunas-Edo

Maman Abdurahman Senin, 12/02/2018 18:22 WIB
PILWALKOT CIREBON 2018: Ini Program Unggulan Pasangan Calon Bamunas-Edo
Pasangan Calon Wali Kota Cirebon, Bamunas/Edo (kemeja putiah berkopiah hitam) di Kantor KPU Kota Cirebon

Bisnis.com, CIREBON— Setelah ditetapkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, pasangan Bamunas Setiawan Boediman-Effendi Edo akan mempersiapkan sebaik mungkin segala hal yang berkaitan dengan rangkaian Pilwalkot yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Sisa 4 bulan hingga hari pemilihan tiba akan dimanfaatkan untuk mematangkan konsep dan strategii pemenangan sambil menyiapkan sejumlah program unggulan yang merupakan aspirasi dari masyarakat.

Program unggulan dari pasangan Bamunas-Edo bertumpu pada masalah pendidikan, kesehatan dan peningkatan infrastruktur di Kota Cirebon, selain itu akan disiapkan juga program-program penunjang lainnya.

“Tiga masalah utama yaitu pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur merupakan program paling utama,” kata Bamunas atau yang lebih akrab disapa Oki, Senin (12/02/2018) usai penetapan calon wali kota di Kantor KPU Kota Cirebon.

Bamunas mengungkapkan konsep yang mereka tawarkan merupakan hasil mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat karena pada dasarnya pimpinan daerah hanya bisa mendengarkan aspirasi dan tidak menginterpensi program kepada masyarakat.

“Masukan dari masyarakat itu digodok di dapur agar semakin menarik minat masyarakat,” ujarnya.

Pada berita sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon Jawa Barat telah menetapkan calon Wali Kota Cirebon periode 2018-2023 yaitu pasangan calon Bamunas Setiawan Boediman-Effendi Edo dan pasangan Nashrudin-Etty Herawati. (k3)

Apps Bisnis.com available on: