Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Oktober 2018

LIGA ITALIA

AC Milan Enggan Datangkan Herrera

Ilham Budhiman Sabtu, 10/02/2018 06:44 WIB
AC Milan Enggan Datangkan Herrera

Bisnis.com, MILAN - Gelandang tengah FC Porto Hector Herrera ditawarkan ke AC Milan pada musim panas mendatang. Namun, klub berjuluk Rossoneri enggan untuk mendatangkan pemain berpaspor Meksiko tersebut.

Kontrak pemain 27 tahun itu sendiri akan habis pada Juli 2019 mendatang. Banderol sang pemain hanya menyentuh nilai 20 juta euro. Herrera pun telah dikaitkan dengan berbagai klub Serie A sebelumnya, terutama Napoli dan Juventus.

Menurut surat kabar Tuttosport dan sumber lain di Portugal, perwakilan pemain juga telah menghubungi Milan untuk menyarankan Herrera sebagai pilihan untuk masa depan mereka.

Namun, dilansir Football Italia il Diavollo Rosso sejauh ini tidak tertarik untuk mendapatkan jasa pemilik nomor punggung 16 tersebut. Setidaknya untuk saat ini.

Milan juga kembali dikaitkan dengan penyerang Torino Andrea Belotti serta pemain tengah Udinese Jakub Jankto. Kebutuhan akan striker dan juga seorang gelandang serang menjadi penting bagi Milan mengingat produktivitas lini depan mereka saat ini terbilang minim.

Andrea Silva dan Nikola Kalinic yang didatangkan pada musim panas 2017 kemarin belum mampu memberikan yang terbaik untuk Rossoneri. Kalinic yang 24 kali main baru menyumbang 4 gol dan 5 assist.

Sedangkan Silva baru mengemas 8 gol dan 2 assist dari 26 laga. Catatan tersebut tak ada satupun gol yang tercipta di Serie A.

Belotti masih incaran

Di sisi lain, berbagai cara sudah ditempuh pihak manajemen untuk mendapatkan Belotti. Tawaran sebelumnya 40 juta euro plus Gabriel Paletta dan M'Baye Niang ditolak mentah-mentah oleh Torino. Torino menginginkan 100 juta euro saat itu.

"Mungkin suatu hari ia akan berseragam jersey (AC Milan) yang sudah diimpikannya sejak kecil," kata Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli, dikutip Football Italia.