Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 17 Agustus 2018

PILGUB JABAR 2018: Survei Tinggi Sebelum Kampanye, Demiz Yakin Menang

Wisnu Wage Jum'at, 09/02/2018 20:54 WIB
PILGUB JABAR 2018: Survei Tinggi Sebelum Kampanye, Demiz Yakin Menang
Wagub Jabar Deddy Mizwar
Jabarprov.go.id

bisnis.com,BANDUNG--Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar meyakini dirinya bersama Dedi Mulyadi akan memenangkan Pilgub Jabar 2018. 

Demiz mengatakan keyakinan ini berkaca pada tingginya popularitas dan elektabilitas pasangan tersebut. Terlebih presentase itu didapatkan saat dirinya belum bergerak untuk sosialisasi kepada masyarakat sebagai bakal calon gubernur Jabar.

"Insya allah menang. Saya belum kerja apa-apa. Gambar saya nggak ada, poster ga ada. Selama ini belum sosialisasi. Saya selama ini bekerja saja sebagai wakil gubernur," katanya di Bandung Jumat (9/2/2018).

Dia mengaku terkejut dengan hasil survei terakhir Instrat karena belum juga berkampanye sudah menuai hasil yang signifikan. "Haqul yakin menang kalau kayak gini. Belum kerja apa-apa hasilnya bagus," lanjutnya.

Demiz pun yakin pasangannya, Dedi Mulyadi akan bisa menggerakan mesin partai dengan maksimal. Pembagian tugas pun sudah dilakukan. Dirinya menyasar masyarakat perkotaan, sementara Dedi Mulyadi dikonsentrasikan di desa-desa.

"Kami semakin kuat. Kenyataannya seperti itu. Kami saling melengkapi. Sama-sama pernah ditinggalkan, dan akhirnya berpasanga. Itu namanya rejekinya anak soleh," ujarnya.