Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 28 Mei 2018

LIGA INGGRIS

Mohamed Salah Tak Mau Jumawa

Newswire Jum'at, 09/02/2018 14:39 WIB
Mohamed Salah Tak Mau Jumawa
Mohamed Salah
LFC

Bisnis.com, LONDON - Winger Liverpool, Mohamed Salah lebih memilih tetap rendah hati dan menjauhi sikap jumawa apalagi besar kepala lantaran telah melesakkan 21 gol dalam 25 penampilan ketika membela The Reds.

Salah berperan demikian krusial lantaran berandil membawa Liverpool ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin.

Prestasi Salah demikian menjulang, karena tujuh gol yang telah ia cetak justru ketika Liverpool melawan skad The Big Six (enam besar) Liga Inggris. Hanya gawang Manchester United yang belum ia jebol.

Salah, yang didatangkan manajer Liverpool, Juergen Klopp dari AS Roma pada Juni 2017 itu, kini disebut-sebut banyak dikaitkan dengan spekulasi bakal diincar klub besar Liga Spanyol, Real Madrid.

Tak ingin langsung besar kepala apalagi jumawa, Salah menegaskan, "Kenyataannya saya masih berada di sini (di Liverpool)," katanya sebagaimana dikutip dari laman Independent.

Ketika ia berbicara kepada harian Spanyol Marca, Salah tetap menunjukkan kerendahan hati bahkan mengutarakan dengan gamblang bahwa, pemain berpaspor Mesir itu tetap mencintai Liverpool.

"Mengapa mereka sampai berpikir dan berkata seperti itu? Saya tidak punya banyak kata-kata untuk memberi komentar," katanya ketika menjawab spekulasi seputar minat Real Madrid memboyong dirinya.

"Kalau saya harus berkata, maka saya akan tegaskan bahwa saya senang berada dan bersama dengan Liverpool. Saya ingin berkonsentrasi penuh bersama tim ini dan mengakhiri musim ini dengan meraih sukses," katanya.

"Ya, saya mengikuti perkembangan (sepak bola Spanyol), saya menyaksikan banyak laga mereka. Liga yang demikian atraktif, karena diikuti oleh sederet tim papan atas, dan mereka tampil dengan sangat atraktif." 

Apps Bisnis.com available on: