Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

LIGA INGGRIS

Luis Enrique Selangkah Lagi Menjadi Pelatih Chelsea

Newswire Jum'at, 09/02/2018 10:33 WIB
Luis Enrique Selangkah Lagi Menjadi Pelatih Chelsea
Luis Enrique
Reuters

Bisnis.com, LONDON - Mantan manajer Barcelona Luis Enrique selangkah lagi merapat ke kubu Stamford Bridge untuk menggantikan Antonio Conte dalam membesut pasukan Chelsea.

Enrique yang teramat akrab dengan sepak bola Spanyol disebut-sebut mencapai kesepakatan dengan klub London Barat itu dalam merespons ikatan kontrak, sebagaimana dikutip dari laman SPORT.

Kontrak Enrique bersama dengan Chelsea berlangsung sampai akhir musim kompetisi 2019/20.

Chelsea kini juga sedang diterpa gunjang-ganjing lantaran warta berkaitan dengan jadi tidaknya kepindahan pemain sayap Real Madrid Marco Asensio ke klub juara Liga Inggris itu.

Pemilik Chelsea, milyarder asal Rusia Roman Abramovich bersedia melepas pemain timnas Belgia Eden Hazard (ke Real Madrid) di akhir musim kompetisi. Dan Asensio yang kini berusia 22 tahun bersiap menggantikan posisi yang ditinggalkan Hazard, sebagaimana dikutip dari laman Calciomercato.

Asensio sendiri telah mencapai kesepakatan dengan klub ibukota Spanyol itu pada September lalu dengan ikatan kontrak  sampai 2023, hanya saja ia didera serangkaian kekecewaan manakala membela Real Madrid ketika berlaga di liga domestik. 

Apps Bisnis.com available on: