Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 27 Mei 2018

Liverpool Terancam Kehilangan Emre Can

Ilham Budhiman Kamis, 08/02/2018 08:15 WIB
Liverpool Terancam Kehilangan Emre Can
Emre Can
The Sun

Bisnis.com, TURIN - Agen sepakbola Italia Federico Pastorello mengklaim Juventus telah menyetujui kesepakatan untuk bintang Liverpool Emre Can. Pemain tersebut siap diboyong pada musim panas mendatang.

Pastorello yang berteman baik dengan pelatih Chelsea Antonio Conte, telah menyatakan bahwa pemain Jerman tersebut akan bergabung dengan Juve dengan status free transfer saat kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas ini.

Liverpool sendiri sangat ingin pemain 24 tahun itu dapat bertahan di klub. Namun, sang pemain telah menolak membicarakan mengenai kontrak baru.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bahkan telah memmpercayakan ban kapten kepada Can di berbagai kesempatan musim ini dengan harapan bahwa pengakuannya sebagai pemain senior akan membujuknya untuk tetap tinggal.

Namun, tampaknya Juventus telah berhasil mengejar mantan pemain Bayer Leverkusen agar bergabung bersama asuhan Massimiliano Allegri. Allegri sendiri memiliki rekam jejak yang mengesankan untuk menandatangani pemain bintang mapan dengan harga murah atau bahkan secara gratis.

Di samping itu, Pastorello yakin bahwa pemimpin Bianconeri telah melepaskan langkah sensasional. "Bisa jadi kudeta yang besar, terlebih lagi karena dia akan tiba dengan status bebas transfer," katanya dilansir The Sun, Kamis (8/2).

"Marotta dan Paratici telah melakukannya dengan sangat baik. Juve adalah klub yang menarik juara, dan sinyal penting berasal dari Jerman." ujarnya.

Liverpool sudah memiliki gelandang baru yang tiba musim panas ini dari RB Leipzig's Naby Keita. Namun mereka juga berpisah dengan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Apps Bisnis.com available on: