Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 19 Agustus 2018

Mourinho Tak Akan Halangi Ibrahimovic Pindah

Newswire Selasa, 30/01/2018 14:45 WIB
Mourinho Tak Akan Halangi Ibrahimovic Pindah
Zlatan Ibrahimovic
Mirror

Bisnis.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan tidak akan menghalang-halangi Zlatan Ibrahimovic pindah jika pemain itu ingin meninggalkan MU.

Pemain berusia 36 tahun itu akan habis kontrak musim panas nanti dan berbagai sumber berkata kepada ESPN bahwa si striker ingin pindah ke LA Galaxy.

Ibrahimovic mencetak 28 gol pada tahun pertama di Manchester namun sejauh ini hanya tampil tujuh kali akibat cedera lutut yang dialaminya.

"Dia tidak bilang apa-apa kepada saya. Satu-satunya yang saya baca mengenai hal ini adalah dari Anda, saya baca di mana-mana dan lihat dari berbagai saluran televisi, dia tidak pernah menyinggung soal itu kepada saya, jadi saya tak tahu," kata Mourinho.

"Zlatan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, jika, jika, jika, dan ternyata dia tidak bilang apa-apa kepada saya, tapi jika, jika, jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain di negara lain maka kami ada di sini untuk membantu dia dan menciptakan kondisi untuk membantu, tidak mempersulit hidupnya."

"Tetapi hal terakhir yang Zlatan bilang kepada saya adalah dia ingin sepenuhnya pulih dan membantu tim," tegas Mourinho dalam laman ESPN.

Ibrahimovic menderita cedera lutut pada perempatfinal Liga Europa saat melawan Anderlecht April tahun lalu. Dia kembali merumput November silam dengan mencetak gol pertamanya musim ini saat MU menang 2-1 melawan Bristol City pada Piala Carabao bulan lalu.