Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 18 Februari 2018

LIGA INGGRIS

Mourinho Tetap Di Manchester Hingga 2020

Newswire Jum'at, 26/01/2018 08:05 WIB
Mourinho Tetap di Manchester Hingga 2020
Mourinho
Reuters

Bisnis.com, LONDON - Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memperpanjang kontraknya sampai 2020, dengan opsi pengaktifan untuk setahun kedepan, kata klub Liga Inggris itu pada Kamis.

Mourinho, yang ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal pada awal musim lalu, memimpin United untuk memenangi gelar Piala Liga dan Liga Europa pada tahun pertamanya di Old Trafford.

"Saya benar-benar terhormat dan bangga untuk menjadi manajer Manchester United," kata pria Portugal 54 tahun ini, yang kontrak sebelumnya akan habis pada 2019, dalam pernyataan kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

"Saya senang mereka merasa dan percaya bahwa saya merupakan manajer yang tepat untuk klub hebat ini untuk masa yang akan datang."

"Kami menciptakan kondisi-kondisi untuk masa depan yang brilian dan sukses bagi Manchester United. Saya mencintai para pemain saya dan merupakan kepuasan untuk mengetahui bahwa kami akan beranjak bersama untuk setidaknya tiga tahun lagi."

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward memuji Mourinho untuk "tingkat pekerjaan luar biasa dan profesionalismnya," serta untuk mendukung hasrat klub untuk mempromosikan pemain-pemain muda.

"Ia telah membawa energi dan rasa memiliki tujuan untuk apapun yang ia lakukan dan saya yakin hal itu akan terus mendatangkan hasil-hasil bagi para penggemar dan klub," tambah Woodward.

United menghuni peringkat kedua di Liga Inggris, tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Manchester City, di mana klub masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA, demikian Reuters melaporkan.

Apps Bisnis.com available on: