Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 22 November 2018

Suzuki Hadirkan Ignis Sport Dengan 6 Perubahan

Newswire Jum'at, 26/01/2018 12:15 WIB
Suzuki Hadirkan Ignis Sport dengan 6 Perubahan
Suzuki Ignis Sport Edition

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan varian baru dari Suzuki Ignis yaitu Sport Edition, yang hadir dalam enam ubahan terbaru guna menyasar segmen konsumen yang lebih muda.

Ignis Sport Edition tersedia dalam empat pilihan warna antara lain merah, putih, hitam dan ‎biru dengan harga Rp 161,5 juta untuk transmisi automatic AGS dan Rp 151,5 juta pada transmisi manual, berstatus on the road Jabodetabek.

Sejak diluncurkan pada April 2017, Ignis bermesin 1.197 cc empat silinder DOHC itu telah terjual 14.000 unit hingga Desember.

"Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition," kata S Sugiyama Managing Director 4W Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

"Pembaruan Ignis Sport tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman, nyaman dengan berbagai fitur yang mendukung kegiatan sehari-hari," tambah dia.

Adapun enam hal baru yang terdapat pada Ignis Sport adalah penambahan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler dan rear upper spoiler yang digunakan guna memperkuat kesan sporty dan menggaet konsumen yang lebih muda.

Dua ubahan lainnya adalah daytime running light (DRL) pada bagian grille dan head unit layar sentuh tujuh inci guna kebutuhan hiburan saat berkendara.

Ignis yang menjadi kompetitor Honda Brio, merupakan city car yang memiliki mesin bermaterial alumunium dan bodi yang ringan sehingga menambah efisiensi bahan bakar.

Mobil ini sudah dilengkapi sistem pengereman anti-lock breaking system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EBD) yang memberikan keamanan di saat darurat serta penggunaan platform Heartec dan TETC Body yang mampu menyalurkan energi saat tabrakan sehingga mengurangi kerusakan bodi dan penumpang.