Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 20 Agustus 2018

Kehamilan Perempuan Ini Hilang Misterius

Newswire Rabu, 24/01/2018 13:47 WIB
Kehamilan Perempuan Ini Hilang Misterius
Siti Nuraini saat menunjukkan hasil USG kehamilannya
Antara

Bisnis.com, BENGKULU - Siti Nuraini (33) warga Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu, mengaku hamil empat bulan namun kehamilannya tiba-tiba hilang misterius pada Minggu dini hari (21/1). Tak ayal, kejadian itu menghebohkan warga sekitar tempat tinggal Nuraini di Jalan Swadaya pada esok harinya.

Perempuan yang kesehariannya menjual makanan ringan itu terakhir kali memeriksakan kehamilannya di RS Ummi Bengkulu pada 26 Desember 2017.
Dalam lembaran hasil USG tanggal tersebut, tercatat kehamilan Nuraini memasuki usia 11 minggu dua hari dengan panjang 4,64 cm, dan kelahiran diperkirakan pada 15 Juli 2018.

Saat diketahui perutnya kempes, perempuan yang biasa dipanggil Aini mengaku kaget dan segera membangunkan suaminya.

"Perutku sudah kempes dan rasanya dingin, seperti habis melahirkan," kata Aini yang mengaku tidak merasakan kesakitan saat kejadian tersebut.

Perempuan berjilbab ini mengaku pasrah terhadap kehendak Sang Kuasa jika kehamilan anak yang ketiga tersebut berakhir sedih. "Apakah ini kejadian mistis atau bukan, saya hanya pasrah," ujarnya kepada ANTARA, Rabu (24/1).

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi pada empat tahun yang lalu di lingkungan sekitar rumah Aini. Saat itu ada perempuan yang hamil enam bulan, tiba-tiba perutnya rata dan kehamilannya hilang misterius.