Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 27 Mei 2018

Watu Group Luncurkan Salvis, Penghemat Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Kahfi Rabu, 17/01/2018 23:02 WIB
Watu Group Luncurkan Salvis, Penghemat Bahan Bakar  Ramah Lingkungan

 

Bisnis.com, BANDUNG- Watu Group melalui anak usaha PT Watu Sinergi Internasional meluncurkan produk berupa fuel additive yang menyasar pasar otomotif.

Produk bermerek Salvis Fuel Additive itu merupakan sebuah senyawa yang terbuat dari 100% bahan organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan. Manfaat zat itu antara lain meningkatkan efisiensi bahan bakar pada kendaraan bermotor, sekaligus mengurangi tingkat emisi.

Jaka Kristandi, Product Manager Watu Group mengatakan produk tersebut dapat digunakan untuk beragam kendaraan bermotor.  Dengan Salvis Fuel Additive, ungkapnya, mesin kendaraan akan lebih terjaga dan bermanfaat secara lingkungan.

“Salvis Fuel Additive merupakan produk yang pada dasarnya diciptakan untuk membuat udara lebih bersih dan mengurangi polusi udara dari emisi kendaraan. Sedangkan BBM lebih irit, mesin lebih bertenaga, merawat ruang bakar mesin adalah sebagai bonus tambahan yang dapat dinikmati oleh penggunanya” ujar Jaka, seperti disiarkan rilis resmi, Rabu (18/1/2018).

Penggunaan Salvis terbilang mudah, yaitu dengan menuangkannya ke dalam tangki bahan bakar kendaraan dengan takaran 1 ml untuk setiap 1 liter bahan bakar baik bensin maupun solar.Dalam waktu singkat, SALVIS Fuel Additive langsung memproses bahan bakar menjadi molekul yang lebih kecil dan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna.

Dampaknya, mesin menjadi lebih awet, lebih bertenaga, lebih dingin, dan lebih irit BBM, dan yang paling utama adalah emisi CO2 atau karbon menurun drastis. “Hal ini sudah teruji di Lemigas dan Sucofindo,” tambah Jaka. 

Apps Bisnis.com available on: