Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 21 Juni 2018

Gelar Konser Tembang Kenangan, Bank BJB Perkuat Dan Perluas Jaringan Nasabah

Kahfi Rabu, 17/01/2018 22:38 WIB
Gelar Konser Tembang Kenangan, Bank BJB Perkuat dan Perluas Jaringan Nasabah

 

Bisnis.com, BANDUNG- bank bjb kembali menggagas acara konser musik yang menyasar para nasabah dan calon nasabah penggemar musik, khususnya artis-artis top era ’80-an dan ’90-an.

Di satu sisi kegiatan itu bertujuan memanjakan nasabah penggemar musik. Sisi lainya, sarana konser musik itupun dimaksudkan menggaet calon nasabah barubank bjbguna menggenjot dana pihak ketiga.

Kali ini, bank bjb akan menggelar konser musik bertajuk “Backstrory”. Konser terse­but rencananya akan digelar pada 26 Januari 2018 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Sesuai dengan temanya, membangun kembali memori masa lalu, pada konser itu akan hadir sejumlah bintang kenamaan nasional yang karyanya sudah tidak diragukan lagi. Tujuh bintang yang akan hadir dan meramaikan acara di antaranya Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami, Yopie Latul.

Tak hanya tujuh bintang yang akan mera­maikan Balai Sarbini, dijadwalkan akan hadir juga Vina Panduwinata sebagai bintang tamu. Diva pop Indonesia kelahiran Bogor, 58 tahun silam itu, cukup terkenal dengan hit-nya yang berjudul Burung Camar.

Agar bisa menyaksikan konser ini, ternyata cukup mudah. Kali ini, bank bjb akan memberi­kan tiket secara gratis kepada para nasabah. Syaratnya, nasabah cukup melakukan top up atau membuka account baru tabungan Tandamata bank bjb sesuai nominal yang disyaratkan.

Untuk pemegang kartu gold Tan­damata bank bjb, bisa mendapatkan tiket dengan menjadi nasabah baru minimal setoran awal Rp1,5 juta dan top up Rp2 juta untuk nasabah eksisting. Kartu silver, pembukaan rekening baru senilai Rp1 juta dan top up nasabah eksisting Rp1,5 juta. Terakhir, untuk balcon, pembukaan rekening senilai Rp500.000 dan top up Rp1 juta.

Sementara bagi nasabah Pre­cious, bank bjb juga membuka kesempatan emas menyaksikan konser ini. Nasabah cukup melakukan closing produk bancas­surance premi minimal Rp25 juta/ polis mendapatkan dua tiket gratis serta reksadana Rp100 juta peri­ode Januari 2018 akan mendapat satu tiket.

Begitupun bagi nasabah eksisting bjb Precious yang anggota ke­luarganya membuka rekening baru dengan tabungan minimal Rp3 juta, akan mendapat tiket gratis. Nasa­bah baru Precious per Januari 2018 juga akan mendapat tiket nonton konser secara cuma-cuma.