Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Juli 2018

Demiz: Prabowo Pernah Ngaku Tak Punya Uang Untuk Pilgub

Wisnu Wage Jum'at, 12/01/2018 13:55 WIB
Demiz: Prabowo Pernah Ngaku Tak Punya Uang Untuk Pilgub
Deddy Mizwar dan Prabowo
Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG—Deddy Mizwar angkat bicara mengenai tudingan La Nyalla terkait permintaan uang dalam jumlah besar oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk pencalonan gubernur.

Deddy mengatakan dirinya saat akan dicalonkan oleh Gerindra berdampingan dengan Ahmad Syaikhu tidak dimintai sama sekali mahar atau uang oleh Prabowo. Dia menilai Prabowo tidak berani bicara soal uang saat itu.

“Nggak ada yang berani, nggak ada yang berani minta,” katanya saat dihubungi, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya dalam pembicaran mengenai pencalonan permintaan mahar sama sekali tidak terucap dari mulut Prabowo. Namun mantan menantu Presiden Soeharto tersebut mengaku saat itu sudah tidak memiliki uang.

“Nggak ada, seperak aja nggak ada, tapi dia memang ngomong beberapa kali sudah tidak punya uang untuk Pilpres, untuk Pilgub,” paparnya.

Meski mengaku tidak mengantongi uang namun Deddy Mizwar memastikan dirinya tidak pernah dimintai uang oleh Prabowo. “Kalau dia mintanya sama yang lain saya nggak tahu, sudah bukan urusan saya,” ujarnya.

Deddy mengaku dengan mencalonkan lewat Partai Demokrat dan Golkar sudah cukup baginya untuk melaju dan tidak bicara lagi soal mahar politik. “Sudah cukup. Tidak perlu lagi meributkan yang lalu,” ungkapnya.