Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 24 Februari 2018

LIGA 1

Persib Perpanjang Kontrak Kim Kurniawan Hingga 2021

Ilham Budhiman Jum'at, 12/01/2018 09:58 WIB
Persib Perpanjang Kontrak Kim Kurniawan hingga 2021
Kim Kurniawan
Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mempertahankan dan memperpanjang kontrak Kim Kurniawan untuk musim depan meski pemain tersebut baru saja sembuh dari cedera.

Pemain bernamaq asli Kim Jeffrey Kurniawan itu telah memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung selama tiga tahun. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram pribadinya, pada Kamis (11/1).

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021," kata Kim dikutip dari instagramnya @kimkurniawan.

 Pemain berdarah Jerman ini juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persib lantaran tetap mempercayai dirinya bermain untuk Persib di Liga 1 musim depan.

"Terima kasih Persib Bandung atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan, bisa memberikan yang terbaik buat Persib, saya juga ingin merasakan juara bersama kalian," ujar Kim.

 Kim yang cedera parah musim lalu, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pendukung setia Maung Bandung. Menurut Kim, Bobotoh selalu memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian emang yang terbaik. Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," kata Kim.

Apps Bisnis.com available on: