Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 24 Februari 2018

Kisah Wanita Yang Jatuh Cinta Dan Ingin Menikah Dengan Game Tetris

Ilham Budhiman Senin, 08/01/2018 09:25 WIB
Kisah Wanita yang Jatuh Cinta dan Ingin Menikah dengan Game Tetris
Fractal
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG - Seorang wanita di Florida, Amerika Serikat, megklaim telah menemukan cinta sejatinya dengan permainan Tetris. Bahkan, dia berencana untuk menikahinya.

Noorul Mahjabeen Hassan, wanita berusia 20 tahun dan yang dikenal sebagai Fractal Tetris Huracan mengaku bahwa dia telah menjalin hubungan dengan permainan Tetris sejak 2016.

Hubungan tersebut karena dia menghabiskan waktu hingga 12 jam sehari untuk memainkan permainan tersebut di berbagai perangkat.

Namun, ini bukan cinta pertamanya. Dia sebelumnya jatuh cinta kepada kalkulator yang diberi nama Pierre De Fermat.

Fractal mengatakan saat ini dia menikmati hubungan fisik dengan benda Tetris dan tidur dengan hard drive Tetris dan bantal. Dia mengidentifikasi Tetris sebagai laki-laki.

"Aku sangat mencintainya dan mendapatkan rasa kepuasan yang luar biasa padanya. Saya memiliki hubungan yang kuat dengan dia dan telah menginvestasikan banyak uang kepadanya, " kata dia dilansir Daily Mail.

Dia yang kini seorang mahasiswa itu memiliki prioritas yakni berencana untuk lulus sebelum dia menikah dengan pria yang dia cintai.

Sementara itu, dia terus menunjukkan pengabdiannya kepadanya dengan berbagai perlengkapan Tetris termasuk kalung Tetris, lampu berbentuk Tetris, kaos Tetris, magnet Tetris, dan edisi hard drive Tetris yang langka.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya menikah dengan Tetris dan memiliki upacara yang sah," kata Fractal.

Fractal mengaku bahwa dia tertarik pada hal-hal yang bukan orang. "Saat aku jatuh cinta pada Pierre, aku memiliki daya tarik kuat untuk matematika dan fetish untuk geometri." ucapnya.

Sementara hubungan yang tidak biasanya ini sering memunculkan komentar buruk dari orang lain. Dia juga berharap dengan membagikan kisah cintanya sendiri, dia dapat membantu mengurangi rasa malu di seputar seksualitas objek.

"Saya tidak melakukan apapun yang membahayakan," katanya. "Apa masalahnya? Mereka pikir itu aneh tapi saya meminta mereka untuk memberi saya satu alasan bagus mengapa saya tidak boleh berkencan dengan Tetris," katanya.

Apps Bisnis.com available on: