Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

Harum Laba Parfum Aura

Kahfi Rabu, 03/01/2018 10:47 WIB
Harum Laba Parfum Aura

Banyak orang mulai berlomba memburu parfum aura. Selain wangi yang awet, parfum ini dipercaya dapat menyingkap aura positif.

Kini, memilih parfum tak asal semprot wewangian ke badan.  Fungsi lain parfum mulai digali, keharuman  yang mampu menancapkan pikiran positif ke dalam pikiran sendiri maupun orang lain.

Parfum pun beralih dari sekadar  barang kosmetik, menjadi medium relaksasi dan komunikasi yang unik. Keunggulan spesial itu melejitkan permintaan produk parfum aura yang dipercaya mampu menyibak potensi tak kasat mata dari tiap orang.

Salah satu merek yang belakangan dikenal luas di kalangan pecinta parfum aura salah satunya  Binosekai By Dans.  Hendri Waldi  adalah orang di balik layar produksi parfum aura tersebut.

Sejak 2015, Hendri menekuni produksi parfum aura. Bi No Sekai by Dans, sebagaimana penuturannya, merupakan kalimat dari bahasa Jepang yang bermakna seperti “keindahan milik semesta”.

Sedangkan By Dans, merujuk pada pasangan suami istri Hendri dan Dani, pemilik merek. Bersama sang istri, dirinya merintis jalan bagi Bi No Sekai By Dans.

Bermodal seluk beluk pengetahuan tentang aura dan sisi metafisik yang dimiliki tiap orang, Hendri memilih parfum sebagai medium penyaluran. Pada saat awal, bersama rekan-rekannya, dia menggali pengetahuan meramu parfum aura dari berbagai sumber.

Untuk ukuran Indonesia, peracik parfum aura terbilang masih jarang. Sebagian besar parfum aura merupakan barang impor.

Pada awal produksi, Hendri hanya mampu menghasilkan beberapa botol per bulan. Kini, Ratusan botol parfum aura besutan Hendri tercipta saban bulan.

Berbeda dengan parfum aura lainnya, kandungan murni essense Bi No Sekai By Dans mencapai 70%. Terlebih, produk parfum aura tersebut dijamin kehalalan.

“Bahan baku essense, kami impor dari Prancis,” ungkap Hendri.

Lain hal dengan produk parfum aura yang membanjiri pasar Tanah Air saat ini. Dari sisi harga, parfum milik Hendri jauh lebih murah, dengan kualitas yang bersaing.

“Sebab kami tak mematok marjin tinggi seperti yang lain apalagi dari impor,” cetus Hendri.

PASAR

Secara perlahan, parfum aura produksi “Ujungberung” dikenal pasar. Setidaknya, banyak agen penjualan yang berdatangan ke rumah produksi untuk menjalin kemitraan.

“Untuk agen, kami memilih yang kami kenal dekat, untuk menghindari pemalsuan,” ucap Hendri.

Belum lagi menghitung jualan parfum aura lewat mekanisme kerjasama merek.  Hendri kini memasok produk parfum aura kepada merek-merek besar.

“Kami pasok produk, para pemesan salah satunya perusahaan parfum besar, yang mencap merek milik mereka,” kata Hendri.

Pemasaran pun telah merambah pasar luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, bahkan hingga ke Jepang. “Untuk harga per botol beragam, mulai dari Rp250 ribu,” kata Hendri.

KEBUTUHAN

Bagi sang pemilik, kehadiran parfum aura merupakan jawaban bagi kebutuhan tiap orang terhadap kepercayaan diri dan pikiran positif. Terdapat tiga jenis parfum yang ditawarkan Bi No Sekai By Dans, yakni parfum aura, hijab, dan pheromone dengan fungsi khusus masing-masing.

Kelebihan parfum aura non alkohol itu antara lain tahan lama, lebih nyaman, dan aman. Kandungan aura yang dipercaya terkandung dalam tiap botol parfum akan berfungsi mengundang pheromone dalam tubuh.

 

Keunikan itulah yang disimpulkannya sebagai penanda kemunculan aura positif tiap orang. Feromon berasal kata dari bahasa Yunani, menurut Hendri, bermakna membawa sensasi ataupun rangsangan memikat.

 

Secara ilmiah, zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, pheromone  menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat memengaruhi dan dikenali oleh individu lain dalam satu spesies.

 

Peran pheromone yang ampuh seakan menghipnotis siapapun yang terlibat interaksi, sekaligus medium relaksasi bagi pribadi. “Dengan pheromone yang positif, orang tak gampang bosan malah nyaman berkomunikasi, dan bisa juga menghindari stres karena sebagai sarana relaksasi,” tutup Hendri.

 

 

Alhasil, dengan zat tersebut, maka pengguna parfum dapat menebarkan bau tubuh yang harum. Uniknya, harum tubuh yang meruap itu menyesuaikan karakter sang pengguna.

 

“Sehingga meski yang digunakan jenis parfum yang sama, namun harum yang bakal tercium akan berbeda dari tiap pemakai, seperti sidik jari,” ungkap Hendri.

 

Untuk lebih mengetahui segala jenis produk parfum aura, Binosekai juga menyediakan lapak di laman digital. Berikut alamat tersebut : www.binosekaibydans.com

 

Apps Bisnis.com available on: