Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Juli 2018

Tahun Baru, Aher Akan Bermuhasabah Dan Wayang Golek

Newswire Minggu, 31/12/2017 14:25 WIB
Tahun Baru, Aher akan Bermuhasabah dan Wayang Golek
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan
Jabarprov.go.id

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berencana akan mengisi malam pergantian tahun 2017 ke 2018, pada Minggu, dengan berbagai jenis kegiatan salah satunya bermuhasabah di Masjid Pusdai sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar Ade Sukalsah menuturkan kegiatan lain yang akan dihadiri Gubernur Aher pada malam pergantian tahun baru diantaranya adalah pada pukul 21.30 WIB Aher akan melakukan Video Conference di Aula Barat Gedung Sate bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengadakan pertemuan terkait pemantauan situasi kamtibmas di malam pergantian tahun.

"Sedangkan untuk agenda berikutnya adalah menghadiri Muhasabah akhir tahun bersama jamaah dan masyarakat Jawa Barat di Masjid Pusdai sekitar pukul 23.00 WIB," kata dia.

Selain itu, lanjut Ade, Gubernur juga akan menghadiri Pagelaran Wayang Golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya dari Padepokan Putra Giri Harja 3, di Area Parkir Barat Gedung Sate yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

"Tahun baru harapan baru, mari kita masuki malam pergantian tahun dengan penuh kesederhanaan, kami mengundang semua warga terutama yang ingin mencari alternatif hiburan dan bernuansa budaya lokal untuk datang ke Gedung Sate menyaksikan pagelaran wayang golek," kata Ade.

Menurutnya ini juga menjadi kesempatan yang sangat baik untuk bersilaturahim dengan Gubernur Aher, di malam pergantian tahun terakhir menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat selama dua periode.