Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 18 Februari 2018

Aston Cirebon Perluas Area Outdoor Untuk Garden Party

Maman Abdurahman Kamis, 28/12/2017 10:08 WIB
Aston Cirebon Perluas Area Outdoor untuk Garden Party

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Dharsono, Cirebon meresmikan Nana Land sebuah fasilitas outdoor baru yang bisa digunakan pengunjung untuk berbagai keperluan seperti wahana bermain anak di alam terbuka dan garden party.

Nana Land berada di hamparan lahan seluas 2.300 meter persegi yang dilengkapi 2 kolam renang, mini zoo dengan penambahan satwa baru, dan wahana bermain yang bertujuan melatih daya motorik anak.

General Manajer Aston Cirebon, R. Fajar Basuki mengatakan hadirnya Nana Land semakin mempercantik hotel, selain itu perluasan area outdoor ini untuk menjawab banyaknya permintaan pengunjung yang datang dari Jakarta terkait fasilitas outbond.

Dia menuturkan selain bisa digunakan untuk outbond, Nana Land juga sangat cocok untuk garden party acara pernikahan dengan kapasitas bisa mencapai 1.000 orang.

“Sebelumnya kami juga punya fasilitas outdoor akan tetapi kapasitasnya hanya 600 orang,” katanya, Rabu (27/12/2017).

Pada saat yang sama, Director Aston Cirebon, Kartika Mulya Putri mengungkapkan garden party sangat diminati masyarakat Cirebon dan sekitarnya, bahkan saat Nana Land sedang dalam tahap pengerjaan sudah ada yang memesan untuk acara pernikahan.

“Konsep yang kami buat masih tetap menginduk pada bangunan utama, akan tetapi suasana Nana Land sangat romantis di malam hari,” ujarnya.

Nana Land kata Kartika dilengkapi sarana untuk garden party sehingga pengunjung yang berniat mengadakan acara pernikahan, ulang tahun atau lainnya akan sangat mudah memberikan sentuhan dekorasi sesuai selera. (k3)

Apps Bisnis.com available on: