Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 Februari 2018

Sylvester Stallone Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Era 1990an

Newswire Jum'at, 22/12/2017 09:08 WIB
Sylvester Stallone Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Era 1990an

Bisnis.com, LOS ANGELES - Aktor Sylvester Stallone membantah tuduhan bahwa dia memperkosa seorang wanita pada 1990an dan mengatakan bahwa tuduhan tersebut "sungguh dibuat-buat", Kamis (21/12).

Situs berita selebriti TMZ melaporkan, Rabu (20/12), bahwa seorang wanita baru saja melaporkan tuduhan yang terjadi pada 1990an kepada polisi di Santa Monica.

Pengacara Stallone Martin Singer mengatakan bahwa seorang wanita telah "mengajukan tuduhan pemerkosaan yang terjadi 27 tahun yang lalu kepada polisi."

"Klien saya secara krusial membantah klaim tersebut," kata Singer dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui surel ke media. 

Dia mengatakan bahwa Stallone berencana mengajukan klaim bahwa penuduh tersebut telah mengajukan laporan palsu.

Polisi di kota pantai California Santa Monica mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka menyelidiki tuduhan yang dibuat diajukan pada November silam.

"Kami menerima keluhan pada November tentang dugaan pelecehan seksual pada 1990an," kata juru bicara Kepolisian Santa Monica, Saul Rodriguez kepada Reuters melalui telepon. 

"Kami sedang memeriksa dan akan mengumpulkan informasi dan apa pun yang kami temukan akan diteruskan ke jaksa wilayah."

Popularitas Stallone (71) melejit pada 1976 berkat film tinju "Rocky" yang memenangi Oscar dan kemudian menjadi salah satu bintang laga terbesar Hollywood melalui film "Rambo" dan "Rocky". 

Apps Bisnis.com available on: