Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Januari 2018

Persib Perkenalkan Pelatih Anyar Kepada Bobotoh

Ilham Budhiman Minggu, 10/12/2017 14:09 WIB
Persib Perkenalkan Pelatih Anyar kepada Bobotoh
Mario Gomez (baju biru) didampingi asistennya Fernado Soler

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez secara resmi diperkenalkan manajemen Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Minggu (10/12).

Gomez yang datang sekira pukul 09.00 WIB itu didampingi asistennya selama di Persib Fernando Soler. Di Sidolig, Mario Gomez disambut para Bobotoh yang setia menunggu kedatangannya.

"Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib Bandung," kata Gomez disambut antusias ratusan Bobotoh.

Pelatih berusia 60 tahun yang sebelumnya melatih tim asal Malaysia Johor Darul Takzim tersebut akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan kejayaan Persib musim depan.

"Ya untuk musim depan kita harus bekerja. Dan memulai dengan pramusim yang baik," katanya.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim kedatangan pelatih anyar adalah bentuk evaluasi. Terlebih prestasi Persib selama musim ini kurang memuaskan.

"Kami coba mengevaluasi meminta masukan dari Bobotoh, tokoh, dan legenda Persib. Kami tampung dan setelah didiskusikan salah satunya kami mendatangkan pelatih berkualitas. Alhamdullilah sekarang pelatih itu hadir," ujarnya.

Mario Gomez akan dikontrak selama dua tahun oleh tim berjuluk Maung Bandung. Kedatangan pelatih yang sempat menjadi asisten Hector Cuper itu diharapkan dapat mendongkrak prestasi Persib di musim depan.

Apps Bisnis.com available on: