Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Cuka Apel Secara Alami Bisa Mengatasi Disfungsi Ereksi

Ilham Budhiman Kamis, 07/12/2017 09:48 WIB
Cuka Apel Secara Alami Bisa Mengatasi Disfungsi Ereksi
Ilustrasi cuka apel
Boldsky

Bisnis.com, BANDUNG - Cuka sari apel ternyata bisa mengatasi disfungsi ereksi secara alami bagi pria. Manfaat cuka sari apel untuk hal ini telah diteliti oleh para ilmuwan.

Dilansir Boldsky, jika pasangan Anda terus-menerus kecewa saat berhubungan seks di ranjang bisa menjadi pukulan serius pada hubungan Anda. Bahkan hal ini bisa menyebabkan perpisahan.

Hubungan seksual yang memuaskan sama pentingnya dengan saling percaya, berkomunikasi, dan lain-lain, dalam suatu hubungan. Juga, orang dengan disfungsi ereksi cenderung memiliki dorongan seks rendah atau libido menurun.

Ini adalah fakta bahwa disfungsi ereksi menjadi hal memalukan saat Anda tidak dapat memuaskan pasangan Anda di tempat tidur. Belum lagi, betapa tertekannya pria saat mengalami hal tersebut.

Jadi, disfungsi ereksi tidak hanya bisa berdampak buruk bagi hubungan, tapi juga bisa menunjukkan bahwa Anda mungkin tidak memiliki kesehatan yang baik.

Hal tersebut karena disfungsi ereksi berkepanjangan, bisa menjadi gejala penyakit yang lebih serius seperti depresi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan lainnya.

Disfungsi ereksi merupakan suatu kondisi yang mana seorang pria tidak bisa mendapatkan ereksi dengan sempurna.

Sejumlah penelitian menyatakan, disfungsi ereksi sangat umum terjadi pada pria. Terutama mereka yang berusia di atas 40 tahun.

Ada berbagai penyebab disfungsi ereksi seperti stres, keturunan, ketidakseimbangan hormon, masalah psikologis yang berhubungan dengan seks. Disfungsi ereksi biasanya dapat diobati dengan bantuan psikoterapi dan obat-obatan yang diresepkan oleh dokter.

Namun, jika Anda mencari cara alami untuk mengobati disfungsi ereksi, cuka sari apel bisa membantu. Obat alami tersebut belakangan ini menjadi alternatif yang dipercaya mengatasi banyak penyakit. Termasuk gangguan disfungsi ereksi yang menyakitkan.

Ahli gizi, ilmuwan dan dokter sama-sama meresepkan cuka sari apel untuk berbagai macam penyakit. Baik untuk pengobatan maupun pencegahan.

Cuka sari apel merupakan hasil fermentasi yang diketahui mengandung banyak antioksidan, vitamin dan mineral. Selain itu, cuka sari apel bisa mengobati kondisi seperti kram kaki, jerawat, masalah kulit lainnya, sakit tenggorokan, hingga gangguan pencernaan.

Selain itu, cuka sari apel telah terbukti sangat efektif dalam membantu menurunkan berat badan alami. Diketahui pula memiliki sifat antikanker yang bisa membantu mencegah penyakit mematikan ini.

Kini, sebuah penelitian baru-baru ini telah menemukan bahwa cuka sari apel bisa membantu orang yang menderita disfungsi ereksi atau impotensi, saat dikonsumsi secara teratur.

Kandungan antioksidan dalam cuka sari apel dapat meningkatkan aliran darah sehat dan beroksigen ke daerah genital pria. Sehingga memungkinkan ereksi yang lebih lama dan lebih kuat.

Tindakan yang sama untuk mempromosikan aliran darah sehat di tubuh oleh cuka sari apel juga dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Untuk mendapat khasiatnya, konsumsi tiga sendok makan cuka sari apel dengan air di pagi hari sebelum melakukan sarapan. Anda sebaiknya tidak boleh berhenti konsumsi di tengah jalan agar khasiatnya dapat terasa.

Apps Bisnis.com available on: