Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Musim Depan, Matsunaga Tak Lagi Berkostum Persib

Ilham Budhiman Rabu, 06/12/2017 18:40 WIB
Musim Depan, Matsunaga Tak Lagi Berkostum Persib
Matsunaga
@matsunaga.shohei

Bisnis.com, BANDUNG - Gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei memberi kabar mengejutkan terkait statusnya di Persib Bandung. Kini, Matsunaga tak lagi berkostum Persib untuk musim depan.

Kabar tersebut didapat dari unggahan Matsunaga melalui laman instagramnya. Matsunaga pamitan dengan mengucapkan salam perpisahan kepada para manajemen, Bobotoh dan seluruh pemain Persib .

"Hatur nuhun Persib Bandung , management , pelatih , seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya.." tulis Matsunaga dikutip laman Instagramnya @matsunaga.shohei pada Rabu (6/12).

Dia juga tak lupa mengucapkan permohonan maafnya apabila selama bermain untuk Maung Bandung terdapat banyak kekurangan. Tak lupa juga mendoakan Persib agar sukses di musim yang akan datang.

"Mohon maaf untuk segala kekurangan saya . Semoga kita di persatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh , saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh." kata Matsunaga mengakhiri tulisannya.

Matsunaga diboyong semasa kepelatihan Djajang Nurdjaman. Dia didatangkan dari Persiba Balikpapan. Selama berkostum Persib, Matsunaga mencatatkan 32 penampilan dengan mencetak 3 gol serta menyumbangkan 5 assist.

Apps Bisnis.com available on: