Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Ratu Elizabeth Gembira Dengan Pertunangan Pangeran Harry

Newswire Selasa, 28/11/2017 08:43 WIB
Ratu Elizabeth Gembira dengan Pertunangan Pangeran Harry
Ratu Elizabeth

Bisnis.com, LONDON - Ratu Inggris Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip pada Senin (27/11) mengatakan bahwa mereka "sangat gembira" Pangeran Harry dan pacarnya Meghan Markle mengumumkan pertunangan mereka.

"Ratu dan Duke of Edinburgh sangat gembira untuk pasangan itu dan berharap mereka bahagia," kata sebuah pesan di laman Twitter resmi kerajaan yang dikutip AFP.

Lewat akun Instagram resminya, kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bertunangan pada Senin sore.

"Pangeran Harry telah memberitahu Yang Mulia, Ratu dan anggota keluarga dekatnya lainnya. Pangeran Harry juga telah meminta dan menerima restu dari orangtua Nn. Markle," tulis @kensingtonroyal.

Setelah pertunangan awal bulan ini di London, mereka berencana menikah musim semi 2018, sekitar bulan Maret hingga Mei tahun depan.

"Informasi lebih lanjut tentang hari pernikahan akan diumumkan pada waktunya," ujar @kensingtonroyal, yang sering mengunggah informasi tentang aktivitas Istana Kensington beserta kegiatan The Duke dan Duchess of Cambridge.

Pasangan ini nantinya akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. 

Apps Bisnis.com available on: