Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Ridwan Kamil Berduka Atas Meninggalnya Ketua DKM Masjid Raya Bandung

Ilham Budhiman Senin, 27/11/2017 10:52 WIB
Ridwan Kamil Berduka Atas Meninggalnya Ketua DKM Masjid Raya Bandung
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Diskominfo

Bisnis.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Bandung, Drs. H. Tjetje Soebrata, SH., MM.,

Tjetje Soebrata yang akrab disapa Abah Cece tutup usia pada hari Minggu, 26 November 2017 pukul 14.40 WIB di Rumah Sakit Borromeus Bandung setelah berjuang selama dua minggu menghadapi penyakit yang dideritanya. Ridwan Kamil mengikuti prosesi salat jenazah pada Senin (27/11) pagi.

"Semoga almarhum, khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya, oleh Allah SWT," kata wali kota yang kerap disapa Emil mengucapkan belasungkawa.

Abah Cece yang juga terakhir menjabat sebagai Kepala BAPPEDA Kota Bandung wafat pada usia 65 tahun dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kiaraeunyeuh, Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini Senin (27/11).

Selama hampir 20 tahun Abah Cece menjabat sebagai Ketua DKM Masjid Raya Bandung. Wafatnya Abah Cece meninggalkan empat orang anak dan empat cucu. Istrinya, Tuti Siti Fatimah telah lebih dahulu meninggalkannya.

Emil juga mengucapkan belasungkawa atas nama Pemerintah Kota Bandung dan berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. "Saya harap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan memgikhlaskan kepergiannya," ucapnya.

Apps Bisnis.com available on: