Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Xiaomi Hadirkan Program Tukar Tambah Perangkat

Newswire Rabu, 22/11/2017 10:48 WIB
Xiaomi Hadirkan Program Tukar Tambah Perangkat
Xiaomi
ndtv

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi telah menawarkan harga yang terjangkau untuk ponsel-ponselnya, namun sepertinya hal itu tidak cukup, toko retail Xiaomi Mi Home di India mencoba untuk memperbaikinya.

Perusahaan teknologi asal China tersebut menghadirkan program tukar tambah dalam kemitraan dengan platform penjualan perangkat elektronik Cashify.

Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan hanya tinggal membawa perangkat lama ke Mi Home. Di sana, tim akan memberi tahu nilai jual kembali berdasarkan kondisi ponsel, dan pelanggan dapat menggunakan uang itu untuk membeli perangkat baru.

Pelanggan juga bisa melihat-lihat perangkat baru yang bisa didapatkan dengan menukarkan jenis perangkat lama di situs Cashify.

Sebagai alternatif, Xiaomi menghadirkan layanan pemesanan ponsel baru untuk dikirim langsung ke rumah. Dalam hal ini, pelanggan membayar harga penuh terlebih dahulu, dan karyawan Cashify akan datang untuk mengirimkan perangkat baru sekaligus mengambil perangkat lama dan memberi uang kembali.

Perlu diketahui, Samsung dan OnePlus juga pernah meluncurkan program serupa di India pada awal tahun ini, demikian GSM Arena.

Apps Bisnis.com available on: