Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Ezechiel Bantah Kualitasnya Mengalami Penurunan

Ilham Budhiman Rabu, 15/11/2017 18:13 WIB
Ezechiel Bantah Kualitasnya Mengalami Penurunan
Ezechiel N'Doussel

Bisnis.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel membantah dirinya mengalami penurunan performa sejak direkrut Maung Bandung pada 8 Agustus 2017 lalu.

Dia beralasan, naik atau turunnya penampilan seorang pemain akan dipengaruhi juga oleh rekan setimnya. "Permainan saya sendiri tergantung dari pemain lain. Semua tim juga seperti itu karena main bermain bola itu pekerjaan satu tim," katanya dikutip laman resmi klub, Rabu (14/11).

Ezechiel sendiri tak bemaksud untuk menyalahkan siapapun di dalam tim. Karena dia meyakini setiap pemain dan jajaran pelatih sudah bekerja keras guna mengangkat performa tim.

"Kami semua sudah kerja keras di setiap pertandingan tapi mungkin selama ini hanya belum ada keberuntungan buat Persib Bandung. Tapi kami mau siap-siap lagi untuk tahun depan agar bisa bikin Bobotoh senang," ujarnya.

Pemain asal Chad tersebut mengakhiri musim 2017 bersama Maung Bandung dengan torehan 14 kali penampilan dan melesatkan 4 gol serta 4 assist. Satu gol ke gawang Persiba Balikpapan 1 Oktober 2017 lalu adalah gol terakhir yang ia buat untuk Persib di musim Liga 1 2017.

Setidaknya ada lima klub yang kini mengincar Ezechiel baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Namun, Ezechiel lebih memilih setia kepada timnya saat ini Maung Bandung. Ezechiel sendiri masih terikat kontrak dengan Persib hingga beberapa bulan ke depan.

"Dia masih ada kontrak dengan Persib. Dia juga masih belum puas untuk membantu Persib. Dia setia (kepada Persib)," kata agennya Amougou Mathieu.

Apps Bisnis.com available on: