Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Ridwan Kamil Akan Atur Waktu Untuk Bertemu Dedi Mulyadi

Ilham Budhiman Selasa, 14/11/2017 12:36 WIB
Ridwan Kamil akan Atur Waktu untuk Bertemu Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi saat menyambangi Ridwan Kamil membahas kerja sama pariwisata
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku tengah mengatur waktu untuk bertemu dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Perlu diketahui, Ridwan Kamil sudah diusung Partai Golkar dan dipasangkan dengan Daniel Mutaqien namun hingga kini belum sempat untuk bertemu dengan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi sekaligus Bupati Purwakarta tersebut.

"Ini hanya masalah waktu saja. Karena juga saya waktu dideklarasi sudah ketemu Sekjen DPD Golkar Jabar. Juga dengan 27 ketua DPC-nya. Jadi sudah saya rencanakan untuk bertemu (Dedi Mulyadi)," kata pria yang kerap disapa Emil ini di Bandung pada Selasa (14/11).

Emil mengatakan, dirinya memang berniat untuk bertemu dengan Ketua DPD Golkar itu guna menjalin silaturahmi meski partai yang diketui Dedi Mulyadi di Jabar tersebut telah resmi mendukung dirinya.

"Bagaimanapun silaturahmi mesti konsisten harus dibangun namun belum ketemu waktunya saja. Kalau beliau (Dedi Mulyadi) berkenan ya Alhamdulillah," kata Emil.

Kendati demikian, Emil mengaku belum mendapat undangan dari Sekjen Golkar Jabar Ade Barkah untuk menjadwalkan pertemuan dirinya dengan DPD Partai Golkar.

"Belum (dapat undangan), saya ini kan menunggu kabar dari Pak Sekjen. Namun sudah ngobrol panjang lebar waktu di Jakarta secara detil. Jadi kalau bertemu lagi juga harus ada poin baru. Karena poin utamanya sudah dibahas dengan pengurus," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on: