Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

PILGUB JABAR 2018: Dongkrak Survei, Uu Ruzhanul Ganti Perwajahan Papan Iklan Di 3.000 Titik

Wisnu Wage Selasa, 14/11/2017 21:47 WIB
PILGUB JABAR 2018: Dongkrak Survei, Uu Ruzhanul Ganti Perwajahan Papan Iklan di 3.000 Titik
ilustrasi
bisnis/jabar

 

Bisnis.com,BANDUNG--Uu Ruzhanul Ulum akan memaksimalkan sosialiasi guna mendongkrak popularitas sebagai calon wakil gubernur Jabar.

Uu mengatakan selama ini survei dirinya tidak terlalu tinggi karena dirinya hanya melakukan sosialisasi di pedesaan atau bukan kota. Saat melakukan sosialisasi dengan memasang billboard di ribuan titik dirinya dengan desain sebagai calon gubernur Jabar 2018.

"Hari ini saya ditugaskan untuk mengganti seluruh desain billboard, tidak lagi saya sendiri, saya mengikuti arahan pimpinan, ini akan saya laksanakan," katanya di Bandung, Selasa (14/11/2017).

Rencananya billboar bergambar dirinya akan diturunkan dan diganti dengan desain dirinya berdampingan dengan Ridwan Kamil sebagai pasangan calon Pilgub Jabar 2018. " Saya ada sekitar 3000an titik, tapi secara bertahap diganti, sekarang baru 580an," ungkapnya.

Dia mengaku tidak pusing dengan urusan biaya sosialisasi media luar ruang yang dipastikan mahal. "Dimana ada harokah pasti ada barokah. Dimana ada gerakan pasti ada kebaikan, termasuk pembiayaan di dalamnya. Jadi urusan pembiayaan saya tidak terlalu ambil pusing, sok aya wae," katanya.

Berkampanye di media luar ruang dianggap Uu tepat mengingat dirinya tidak sama dengan calon lain yang banyak berkampanye di sosial media. "Saya tidak seperti mereka yang hebat-hebat," kata politisi PPP ini.

 

Apps Bisnis.com available on: