Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Restoran Bugil Pertama Dibuka Di Paris

Ilham Budhiman Jum'at, 10/11/2017 08:25 WIB
Restoran Bugil Pertama Dibuka di Paris
O'Naturel
Daily Mail

Bisnis.com, PARIS -- Setelah Kota London di Inggris, kini menyusul kota Paris, Prancis, yang membuka restoran bugilnya yang pertama di negara tersebut beberapa waktu lalu.

Dilansir Daily Mail, restoran yang bernama O'Naturel itu mewajibkan tamunya untuk menanggalkan bajunya dan menikmati makanan tanpa sehelai kain pun. Pengunjung yang datang benar-benar diharuskan untuk telanjang!

Restoran yang terletak di Rue de Gravelle tersebut menyediakan 40 kursi dengan menawarkan pelbagai macam jenis jamuan Prancis seperti foie gras atau hati angsa, steik dan ikan. Tersedia pula deretan wine yang berkualitas.

Sebelum memesan hidangan, pelanggan akan diarahkan ke sebuah ruang penyimpanan untuk menanggalkan segala pakaian dan menyimpannya di lemari yang sudah disediakan.

"Kami menawarkan Anda merasakan pengalaman bistronomi dan kuliner yang lezat dalam lingkungan yang ramah dan aman. Diperuntukkan bagi Anda yang merupakan seorang naturist atau yang ingin mencoba pengalaman ini," kata pernyataan resmi restoran.

Dengan kisaran harga makanan yang dimulai dari €30, pihak restoran menjamin para tamu dilayani dengan baik serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Apps Bisnis.com available on: